TV LED 24" Murah Dilengkapi USB Untuk Video

Salahsatu keunggulan dari TV Led ini adalah kita bisa menggunakan perangkat yang khas digunaan oleh komputer yaitu USB. Dengan adanya slot USB untuk flashdisk (FD) tersebut kita bisa memainkan musik, melihat foto-foto dan begitu juga dengan movie.

Kita bisa menonton film dari FD dengan tipe file .mpg, .dat, .vob, .div. .mov, .mkv, .rm, .rmvb, .mp4, .mjpeg, .ts, .trp, .wmv dan .asf. Cukup banyak tipe file yang support dengan TV LED dari merk Polytron LED dengan nomor seri PLD 24T811.
TV LED Murah Bekas
Bukan hanya itu, TV Led Murah ukuran 24" inch yang dilihat cukup murah ini memiliki dua speaker kanan dan kiri yang terpisah. Isitalah kerennya yakni Tower Speaker, dengan model ini akan terlihat lebih keren dan kekinian untuk diletakan di ruang tamu ataupun ruang keluaraga. Dengan resolusi yang cukup besar namun tidak mencapai 4K, TV Led ini memiliki rosulusi  1366 X 768 (HD).
TV LED Terbaik dan Awet
Untuk mengatur kecerahan, TV LED ini juga mempunyai fitur Picture Mode dengan pilihan DIPE/ Standard/ Soft Standard/ Natural/ Soft Natural/ Cinema/ Action/ User dengan warna-warna yang telah disesuaikan dari pabrik.

Dipasaran TV Led 24" dari Polytron tersebut dijual dikisaran harga 1 juta setengah. Namun dibeberapa toko pastinya akan berbeda silisih harga. Dan yang menjual bekas juga pastinya akan lebih murah.

Dan yang paling penting lagi ini TV LED tersebut memiliki koneksi standar TV LED lainnya seperti 1- L/R Audio Input for Component,1 (share with Audio AV-in)- AV Audio Input, 1- VGA Input 1,  HDMI Input dan 1 untuk USB.

Dengan harga yang dinilai murah ini, dipastikan sangat cocok untuk anda, sebelum membeli TV atau barang elektronik lainnya. Pastikan selalu garansi resminya dan juga jika terjadi masalah seperti baru satu hari atau dua hari pakai tiba-tiba mati atau rusak tidak ada gambarnya apakah bisa ditukar dengan yang baru.

Hal tersebut sangat perlu ditanyakan kepada penjualnnya agar dikemudian hari tidak terjadi masalah, jangan sampai baru beli satu hari barang elektronik anda sudah rusak dan kemudian diservice garansi yang memerlukan waktu lama untuk memperbaikinya.